Lomba Mancing D'Santee Cup II Diikuti Ratusan Peserta 

Pemancingan dan Resto D'Santee yang berada di Kota Barat Distrik Muara Tami, Kita Jayapura, Papua menggelar lomba memancing D'Santee Cup II tahun 2022, Minggu (4/12) siang/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Pemancingan dan Resto D'Santee yang berada di Kota Barat Distrik Muara Tami, Kita Jayapura, Papua menggelar lomba memancing D'Santee Cup II tahun 2022, Minggu (4/12) siang.

Owner D'Santee, Yuhana Gustav Urbinas dalam sambutan saat membuka lomba mancing D'Santee Cup II tahun 2022 memberikan apresiasi kepada peserta yang berpartisipasi dalam lomba tersebut. 

"Luar biasa animo peserta cukup banyak semenjak dibuka pendaftaran beberapa pekan lalu," ucapnya Minggu (4/12).

Kata Yuhana, total peserta yang mengikuti lomba D'Santee Cup II mencapai 200 orang.

"Tiket yang disediakan 200, namun amino peserta sangat banyak, tercatat sudah lebih dari 200 peserta," terangnya.

Ia pun membeberkan berbagai hadiah menarik ditawarkan dalam lomba ini.

"Pemenang pertama kami berikan satu buah sepeda motor, dan masih banyak lagi hadiah lainnya termasuk doorprise," ucapnya.

Di samping itu Yuhana menjelaskan Pemancing dan Resto D'Santee menyediakan spot mancing keluarga yang cukup nyaman untuk refreshing.

"Selain pemancingan, kami di sini juga sediakan berbagai macam menu makanan dan minuman. Disamping itu kami juga memiliki fasilitas bermain anak," terangnya.

Sementara itu salah satu peserta, Agus menerangkan sudah kali kedua mengikuti lomba mancing yang diselenggarakan Pemancingan dan Resto D'Santee di Kota.

"Tahun kemarin ikut juga, tapi tidak bawa pulang hadiah. Saya percaya lomba kali ini bawa pulang hadiah," terangnya.