Kunjungi Kampung Gulama, Tim Medis Damai Cartenz Obati Anak Terluka

Tim medis Damai Cartenz Nduga beri pengobatan kepada masyarakat Kabupaten Nduga/Istimewa

NDUGA,wartaplus.com – Tim medis Damai Cartenz Nduga beri pengobatan kepada masyarakat Kabupaten Nduga. Dalam kunjungannya di Kampung Gulama, Selasa (2/11/2022), Tim Medis Ops Damai Cartenz yang dipimpin Ipda dr. Ramdhana Yuda Perkasa bersama anggotanya memberikan pengobatan gratis kepada anak yang terluka.

Ipda dr. Yudha usai memberi perawatan pada anak kecil itu mengatakan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan ini akan rutin dilaksanakan. 

"Hari ini kami bersama Tim Binmas Noken berkunjung di kampung Gulama, dalam rangka kegiatan Si Ipar dan Progran Keladi Sagu. Seperti biasa kami memberikan pemeriksaan kesehatan gratis dan juga penyuluhan tentang gaya hidup sehat kepada masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa kali ini dirinya melihat salah satu anak yang mengikuti pelajaran yang diberikan Binma Noken mengalami luka di kaki.

“Kami langsung pemberikan penanganan medis dan obat-obatan," imbuhnya.

Dirinya juga menambahkan bila ada masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan bisa langsung datang ke klinik sementara di Mapolres Nduga untuk mendapatkan penanganan medis. Dengan adanya kegiatan ini ia juga berharap dapat meningkatkan kesehatan masyarakat di kabupaten Nduga.