Staf Khusus Kepresidenan RI Billy Mambrasar Puji dan Apresiasi Satgas Siber Ops Damai Cartenz 2022 Memberdayakan Potensi Pemuda Papua

Staf Khusus Kepresidenan RI Billy Mambrasar, ST, M.Sc, MBA/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Staf Khusus Kepresidenan RI Billy Mambrasar, ST, M.Sc, MBA memberikan Pujian dan Apresiasi positif terhadap kinerja yang sudah dilakukan oleh Satgas Ops Damai Cartenz 2022 Terutama Satgas Siber Ops Damai Cartenz . Hal itu Ia sampaikan saat Talk Show yang langsung di siarkan RRI Jayapura pada program Polisi Menyapa.

Dirinya mengakui, Satgas Ops Damai Cartenz 2022 banyak memberikan manfaat dan perubahan positif untuk masyarakat Papua. Terutama dalam melibatkan anak anak dari papua muda inspiratif melalui pembuatan konten Program satgas siber campaign dalam membuat konten menyebarkan pesan damai kepada masyarakat Papua.

Secara Pribadi, Billy Mambrasar mengucapkan dan apresiasi yang sebesar- besarnya atas kegiatan-kegiatan pembangunan yang berbasis manusia, yang telah dilakukan oleh rekan-rekan dari Satgas Ops Damai Cartenz 2022.

"Sebenarnya kami sudah berkolaborasi lama dan harapan kami kedepan bisa memasifkan lagi skala kolaborasi kita khususnya untuk sektor pertanian kita bisa menyentuh pemuda pemudi Papua yang ada di sembilan wilayah prioritas,"ungkap Billy.

Lebih lanjut, Dirinya juga berharap agar Satgas Ops Damai Cartenz 2022 terus maju dan terus lakukan pendekatan-pendekatan yang saat ini telah dilakukan.

"Saya ingin Satgas Ops Damai Cartenz ini terus maju, terus lakukan upaya pendekatan dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Provinsi Papua,"sebut Billy.