Sepeda Lipat Merauke Taklukan Jalanan Jayapura

Anggota Sepeda Lipat Merauke (SLIMER)/Istimewa

JAYAPURA ,wartaplus.com - Anggota Sepeda Lipat Merauke (SLIMER) melakukan gowes bersama dari depan Hotel Siwssbel Ruko Dok II menuju Lukas Enembe yang Stadium 56KM, Selasa (4/10/2022) pagi.

Datang dari Merauke tujuh goweser yaitu Adhie Marzuki, Hamzah Erwinsyah, H Aburhanuddin Yasin, Faisal Tamrin, Multazam Malik, Muhammad Ramli
dan Eko Budi Setiawan mencoba menaklukan jalan Kota Jayapura maupun Kabupaten.

"Berbeda jalanan di Merauke yang rata saja, disini tantangan rute jalan ada tanjakan, turunan yang lumayan melelahkan namun bisa kami taklukan. Hosa memang tapi tuntas dan bagi kami kepuasan tersendiri, "ujar Adhie Marzuki, Kamis (7/10/2022) malam.

Anggota Slimer datang mengikuti musyawarah Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Papua dengan agenda pemilihan Ketua Umum periode 2022-2026 yang berlangsung di Swisbbel Jayapura, Rabu (5/10/2022) dan telah menetapkan Bupati Merauke Romanus Mbraka terpilih sebagai ketua umum Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Pengprov ISSI) Papua masa bakti 2022-2026.

Ia berharap akan kembali mencoba rute-rute di Kota Jayapura. "Bersepeda itu olahraganya dapat juga sehatnya dapat,"tandasnya.*