ASN Ramai-Ramai Membersihkan Gunung Meja, Gubernur Waterpauw: Potensi Wisata Dihidupkan Kembali

Gubernur Waterpauw menyempatkan diri melihat secara dekat seluruh ASN-nya melakukan bersih-bersih di Gunung Meja/Istimewa

MANOKWARI ,wartaplus.com - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Papua Barat berbondong-bondong datangani Taman Wisata Gunung Meja sejak pukul 08.00 WIT untuk membersihkan Gunung Meja yang akan dijadikan tempat wisata alam di jantung kota Manokwari.

Kerja bakti tersebut dalam mendukung
Arahan Pejabat Gubernur Papua Barat Drs. Paulus Waterpauw. M.Si diberitahukan kepada para asisten dilingkup Setda, para staf gubernur, pimpinan OPD, Kepala Biro dan ASN, honorer dan P3K di Lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan sekitar Taman Wisata Alam Gunung Meja.

Sejak pukul 08.00 WIT Taman Wisata Alam Gunung Meja mulai dipadati seluruh ASN dan honorer dilingkup Pemprov Papua Barat. Kerja bakti membersihkan sepanjang jalan naik Taman Wisata Alam Gunung Meja.

Gubernur Waterpauw menyempatkan diri melihat secara dekat seluruh ASN-nya melakukan bersih-bersih.

Dikatakan, banyak potensi di Gunung Meja untuk dihidupkan kembali untuk potensi wisata. "Sehingga saat ini kita sedang mencari lahan parkir dan untuk pembuatan toilet dan lain-lain, sehingga bisa memperbedayakan masyarakat yang ada di sekitar tempat wisata ini nantinya," ungkap Gubernur Waterpauw.

"Hari ini saya melihat seluruh ASN datang membersihkan taman wisata ini, semoga
semua berjalan lancar. Karena di sini bukan hanya alamnya yang bagus, namun ada peninggalan peninggalan yang harus kita jaga,"ujarnya.*