Event Kapolresta Drag Bike Open Championship 2022 Berjalan Sukses

Wakapolresta Jayapura AKBP Supraptono didampingi istri berfoto bersama para pemenang/dok:Humas Polresta

JAYAPURA, wartaplus.com - Event Kapolresta Drag Bike Open Championship 2022 yang dihelat dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 di Kota Jayapura berjalan sukses, aman dan lancar .

Dalam event yang digelar selama dua hari, 16 hingga 17 Juli 2022 di arena balap Buper Waena, pembalap Ari Afriyansah dari 21 Motoshop keluar sebagai Juara Umum Lokal Papua - Papua Barat.

Lomba ditutup secara resmi oleh Wakapolresta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si mewakili Kapolresta Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si.

Di kesempatan itu, Wakapolresta juga Trophy dan Uang Pembinaan kepada para pemenang di salah satu kelas yang dipertandingkan.

Wakapolresta dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara yang telah sukses mengkoordinir jalannya lomba Kapolresta Drag Bike Open Championship 2022 selama dua hari ini.

"Mulai dari awal hingga hari kedua yakni hari ini, semua terselenggara dengan baik, Zero accident tanpa permasalahan, ini menunjukkan bahwa panitia bekerja keras untuk kesuksesan acara ini yang dipersembahkan untuk Hari Bhayangkara Ke-76," ucapnya.

Ia juga mengapresiasi Pengurus IMI Provinsi Papua yang sudah sangat luar biasa dalam bekerjasama menyukseskan iven ini. Diharapkan kerjasama ini terus ditingkatkan pada event event berikutnya.

"Diantaranya bukan hanya Drag Bike saja, akan ada untuk balap motor lainnya, kemungkinan dalam waktu dekat akan dilaksanakan Safety Riding. Kita tahu bahwa animo anak-anak muda millenial banyak di momen-momen seperti ini, untuk itu akan kita manfaatkan dan tidak menyia-nyiakannya dengan tetap bersinergi bersama komponen-komponen terkait agar bisa terus menciptakan hal-hal yang positif di Kota Jayapura," jelas Wakapolresta.

Di tempat yang sama Sekretaris IMI Prov. Papua Andi Djafar juga turut mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya event yang berjalan lancar dan sukses.**