Satu Anggota Brimob Tewas Dibacok OTK, Dua Pucuk Senjata Dibawa Kabur  

Foto ilustrasi wartaplus.com

WAMENA,wartaplus.com, - Satu anggota Brimob Yon D Wamena, Bripda Diego Rumaropen, tewas dibacok orang tidak dikenal, di Wamena Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (18/6) sore. Usai Dibacok, pelaku yang belum diketahui identitasnya membawa kabur dua pucuk senjata laras panjang.

Berdasarkan informasi kejadian tersebut terjadi di kawasan Napua, Wamena, pukul 15.20 WIT. Dimana saat kejadian korban bersama seorang perwira AKP Rustam sedang berburu.

Saat kejadian pembacokan, Bripda Diego Rumaropen berada seorang diri, sementara AKP Rustam sedang mengecek hasil buruannya yang baru saja ditembak.

Ketika kembali, AKP Rustam sudah mendapati Bripda Diego dalam kondisi tewas dengan luka bacokan serta dua senjata sudah dibawa kabur para pelaku.

DirKrimum Polda Papua Kombes Pol Faizal Ramadani ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Iya ada kejadian, dimana satu anggota Brimob tewas di bacok otk di Wamena," bebernya saat dihubungi, Sabtu (18/6) malam 

Saat ditanyakan prihal kejadian, Kombes Faizal belum bisa memberikan keterangan lebih. Begitu juga dengan para pelaku. "Kami masih mencari kronologi kasus tersebut," singkatnya.*