Sambut Idul Fitri, Muhaimin Squad Jayapura Bagikan THR Bagi Petani dan Pedagang

Muhaimin Squad Jayapura ketika membagikan THR kepada warga/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Menjelang lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Muhaimin Squad Jayapura kembali bersedekah dengan membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada puluhan petani dan pedagang di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura.

Dalam aksi bertajuk Muhaimin for Indonesia 2024 ini, para pemuda membagikan 500 paket THR kepada puluhan warga di Distrik Muara Tami dan Sentani pada Jumat (29/04/2022) siang.

Pembagian dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yakni para pemuda mendatangi dan menyerahkan paket THR ke rumah warga. Hal ini untuk mencegah terjadinya kerumunan.

" Dalam momentum bulan suci ramadhan ini kami menyempatkan untuk berbagi rezeki terhadap pedagang, petani dan sejumlah warga kurang mampu dengan membagikan THR berupa minuman kaleng dan beberapa kebutuhan lainnya," kata Kordinator Muhaimin Squad Jayapura, Harman Haryanto Paonganan pada Jumat sore.

Selain itu kata Harman, aksi ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat di bulan suci ramadhan.

" Aksi ini untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang mampu. Sekaligus untuk mendekatkan kami dengan masyarakat," ujarnya.

Tak lupa Harman juga menyampaikan bahwa pembagian THR ini juga bagian dari upaya memperkenalkan Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden (Capres) tahun 2024.

" Gus Muhaimin adalah sosok yang ideal untuk melanjutkan kepimpinan Indonesia 2024 mendatang. Dia adalah figur yang mampu menanamkan kehormatan antar umat beragama," tandasnya.