Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Kodim 1701/Jayapura Rutin Gelar Patroli Garnisun

Kodim Jayapura rutin laksanakan patroli garnizun khususnya wilayah yang dianggap rawan kriminal/dok.Pendim Jayapura

JAYAPURAwartaplus.com - Terciptanya situasi yang aman dan kondusif merupakan hal yang diharapkan oleh semua pihak, baik itu masyarakat maupun pemerintah.

Sejalan dengan hal tersebut Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Richard Y Sangari selaku Komandan Sub Garnisun Jayapura terus berupaya mewujudkan kondusifitas wilayah Kegarnisunan Jayapura dengan rutin menggelar patroli Garnisun, Sabtu(22/01/2022). 

"Patroli Garnizun yang rutin kami laksanakan sebagai upaya untuk menjaga dan mewujudkan kondusifitas wilayah kegarnisunan di wilayah Jayapura dan sekitarnya," ujar Dandim. 

Patroli rutin dilaksanakan dengan menyasar seluruh wilayah Garnisun, terkhusus daerah-daerah yang dianggap rawan dan membutuhkan perhatian khusus.

"Dengan mobile diharapkan patroli Garnisun dapat memonitor dan menyisir setiap daerah ataupun wilayah yang dianggap rawan,guna meminimalisir perkembangan situasi yang dapat mengganggu stabilitas wilayah," jelas Dandim 

Lanjut ia, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait sehingga tercipta sinkronisasi menuju kondusifitas wilayah yang aman dan tertib. 

"Dukungan semua pihak di butuhkan untuk dapat bersama-sama membantu menjaga situasi dan stabilitas wilayah kota Jayapura dan sekitarnya agar selalu aman dan damai," pungkas Dandim.**