Gerai Vaksin Presisi Mamberamo Tengah

Gerai vaksin Presisi dalam rangka mendukung Program Percepatan Vaksinasi khususnya di wilayah kabupaten Mamberamo tengah, Rabu (29/12/2021)  Desember 2021 bertempat di Halaman Mako Polsek Kelila/Istimewa

MAMBERAMO TENGAH wartaplus.com – Gerai vaksin Presisi dalam rangka mendukung Program Percepatan Vaksinasi khususnya di wilayah kabupaten Mamberamo tengah, Rabu (29/12/2021)  Desember 2021 bertempat di Halaman Mako Polsek Kelila.

Saat di konfirmasi Kapolres Mamberamo Tengah mengatakan pelaksanaan vaksinasi akan terus kita lakukan kepada masyarakat untuk meningkatkan herd immunity di kabupaten Mamberamo Tengah untuk sasarannya sendiri kita salurkan bagi Lansia dan masyarakat umum.

Dikatakan, semakin banyak warga yang sudah divaksinasi, mudah-mudahan semakin cepat terbentuknya herd immunity sehingga bisa mencegah lajunya penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Mamberamo Tengah.

Pada percepatan program vaksinasi kepada masyarakat ini Polres Mamberamo Tengah membuka Gerai Vaksin Presisi yang dikoordinir dari Vaksinator Biddokes Polda Papua di Halaman Mako Polsek Kelila Polres Mamberamo Tengah.

"Kami berharap dengan terciptanya herd Immunity atau komunitas masyarakat yang kebal akan virus corona, semoga Covid-19 dapat cepat berlalu dan masyarakat dapat hidup dalam era baru dan serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.*