Satu Warga Tewas Dibacok OTK di Yahukimo

Satuan Reskrim Polres Yahukimo saat melakukan olah TKP/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Seorang warga bernama Ngatiman dianiaya oleh Orang Tak Dikenal (OTK) hingga tewas di lokasi Pertanian jalan Paradiso Kali Brasa Bawah, Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo pada Jumat (24/12/2021).

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, menjelaskan, kejadian penganiyaan ini terjadi ketika korban yang tinggal di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 1 Dekai datang ke lokasi Pertanian jalan Paradiso untuk mengambil pisang dan sayur untuk dibawa ke pasar.

Namun tak lama setelah sampai dikebun, korban menghubungi salah satu kerabatnya untuk dibawakan air minum karena korban mengalami luka akibat dibacok oleh Orang Tak Dikenal.

Kerabat korban yang tiba di lokasi kejadian menemukan Ngatiman sementara duduk di pinggir jalan dengan keadaan lemas akibat luka yang dialami.
“ Saat kerabatnya tiba di kebun, korban sudah sudah duduk dipinggir jalan sambil memegang kepala akibat luka tebasan benda tajam. Korban pun langsung dibawa ke RSUD Dekai untuk menjalani penanganan medis,” tuturnya.

Namun kata Kamal, tak lama setelah tiba di RSUD Dekai, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir.
“Korban sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD Dekai, namun beberapa saat kemudian dokter menyatakan korban meninggal dunia,” ungkapnya.
Kamal menyebut, pasca kejadian tersebut, Satuan Reskrim Polres Yahukimo masih berupaya mengungkap pelaku penyerangan.

“ Kasus ini dalam penanganan Satuan Reskrim Polres Yahukimo. Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan,” tandasnya.*