Kapolres Puncak Jaya Pimpin Pelaksanaan Rapat Anev Bagi Petugas Bhabinkamtibmas

Anggota Polres Puncak Jaya foto bersama saat mengikuti kegiatan Anev (Analisa dan Evaluasi) bulanan dalam rangka memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas Polres Puncak Jaya/Istimewa

PUNCAK JAYA,wartaplus.com  – Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, S.H., M.H. memimpin langsung pelaksanaan Anev (Analisa dan Evaluasi) bulanan dalam rangka memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas Polres Puncak Jaya, Selasa (23/11/2021) di Mapolres Puncak Jaya.

Hadir dalam rapat Anev tersebut Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro, KBO Sat Binmas Polres Puncak Jaya Aipda Obeth Rante serta para Bhabinkamtibmas Polres Puncak Jaya dan Polsek jajaran.

Kaporles mengatakan bahwa petugas Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan kepolisian dan bertugas langsung dilapangan dalam menghadirkan keamanan maupun kenyamanan bagi seluruh warga binaannya. “Oleh karena itu kami harapkan peran yang betul-betul maksimal dari seluruh petugas Bhabinkamtibmas Polres Puncak Jaya maupun Polsek jajaran,”ujarnya.

Dirinya berharap agar pelaksanaan kegiatan sambang untuk tetap rutin dilaksanakan, karena bagaimanapun dengan kita rutin menggelar kegiatan sambang akan lebih mempererat hubungan kita dengan masyarakat, selain itu juga kita dapat mengetahui situasi maupun kondisi kampung binaan kita.

Ditempat yang sama Kasat Binmas Polres Puncak Jaya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan rapat Anev ini untuk mengetahui sejauh mana peran serta tugas dari para petugas Bhabinkamtibmas, serta apabila ada kendala maupun hambatan dalam pelaksanaan tugas dapat kita selesaikan secara bersama-sama.

“Kami semua berharap semoga para petugas Bhabinkamtibmas Polres Puncak Jaya maupun Polsek jajaran lebih giat dan semangat lagi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,”ujarnya.*