Wujud Kemanusiaan, Perwira Angkatan 50 WSA Polda Papua Laksanakan Bakti Sosial Ke 3 Panti di Jayapura 

Perwira Angkatan 50 Wira Satya Adhipradana Polda Papua, melaksanakan bakti sosial (Baksos) ke beberapa Panti sosial di Kota Jayapura/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Perwira Angkatan 50 Wira Satya Adhipradana Polda Papua, melaksanakan bakti sosial (Baksos) ke beberapa Panti sosial di Kota Jayapura.

Sekadar diketahui, panti sosial yang dituju yakni Komunitas Muslim Papua di Angkasa, Panti Tuna Netra Polimak dan Panti Asuhan Kasih Sejahtera Koya.

Ketua angkatan perwira ke 50 polda papua Ipda Danny Rumpaidus mengatakan, tujuan bakti sosial ini merupakan satu wujud program dari bapak Kapolri.

"Kegiatan presisi ini kita laksanakan yang mana, program dari kepolisian bahwa polisi hadir ditengah-tengah masyarakat,"katanya, Sabtu (30/10/2021) di Panti Tunanetra, Polimak, Kota Jayapura.

Foto: Ketua angkatan perwira ke 50 Polda Papua Ipda Danny Rumpaidus/Istimewa

Dimengatakan, Wira Satya Adhipradana Polda Papua, melaksanakan bakti sosial merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat.

"Masyarakat selalu menjadi kecintaan dari kami Polda Papua. Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kemanusiaan," ujarnya.

Ia berharap, untuk semua anggota Polda Papua, harus selalu melihat kehidupan masyarakat di Papua.

"Jadi kita melihat kehidupan masyarakat Di Papua ini, kita harus sentuh dengan kemanusiaan. Harus melakukan pendekatan dengan hati," tambah dia.

Sementara itu, Perwakilan Komunitas Muslim Papua Imran Asso menyampaikan banyak terimakasih kepada WSA Polda Papua yang telah berkunjung dan berikan bantuan sosial.

"Sekali lagi mewakili komunitas muslim, saya ucapkan Terimakasih yang sangat mendalam, bisa berkunjung dan berikan bantuan," Ujarnya.

Dia mengatakan, kiranya Allah selalu menjaga dan melindungi setiap aktifitas anggota WSA Polda Papua.

"Aktifitas bapak-bapak selama melaksanakan tugas di tanah ini, kiranya selalu dalam perlindungan allah, sekali lagi saya ucapkan terimakasih," tambah dia.*