Program Koteka, Binmas Noken Sambangi Kepala suku Manuri

Personel Binmas Noken Polri yang dipimpin AKP Elias Endang, SH menyambangi kediaman Kepala Suku Manuri Bapak Soleman Manuri/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus,com -  Personel Binmas Noken Polri yang dipimpin AKP Elias Endang, SH menyambangi kediaman Kepala Suku Manuri Bapak Soleman Manuri guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Selasa (19/10/2021) di Kampung Bambar Sentani Kabupaten Jayapura.

AKP Elias Endang  mengatakan, kedatangan kami disini adalah untuk bersilaturahmi dengan Bapak Kepala Suku Manuri dan juga masyarakat setempat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Apalagi telah selesai penutupan pelaksanaan PON kemarin. Dimana semuanya berjalan dengan baik atas kerja sama semua pihak dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Kabupaten Jayapura, kita sebagai tuan rumah berharap akan selalu memberikan kesan-kesan yang baik dan juga positif bagi masyarakat baik dari dalam maupun luar Provinsi Papua,”ujarnya.

Dikatakan,  dirinya menghimbau kepada kepala suku Manuri selaku tokoh adat dan masyarakat setempat  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak mudah terhasut atau terprovokasi dengan isu-isu yg tidak jelas kebenarannya, serta mendukung kegiatan TNI-Polri dalam menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Jayapura.*