Tim Satgas Binmas Polres Supiori Mengunjungi Anak-Anak Pantai Kampung Wafor

im Satgas Binmas Polres Supiori yang dipimpin Kasat Binmas Polres Supiori AKP Heru Prasmono melaksanakan Program Si Ipar (Polisi Pi Ajar) kepada anak-anak Pantai Wafor/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Tim Satgas Binmas Polres Supiori yang dipimpin Kasat Binmas Polres Supiori AKP Heru Prasmono melaksanakan Program Si Ipar (Polisi Pi Ajar) kepada anak-anak Pantai Wafor, Jumat (1/9/2021) di Kampung Wafor Distrik Supiori Timur Kabupaten Supiori.

Kasat Binmas Polres Supiori AKP Heru Prasmono dalam kesempatannya mengatakan, pelaksanaan program Si Ipar (Polisi Pi Ajar) dilakukan dengan bahan-bahan yang sifatnya santai, agar memori anak-anak akan terus indah bersama Polisi serta tertanam bahwa Polisi ternyata sosok yang menyenangkan.

"Program ini memiliki tujuan untuk memberikan pendidikan bagi generasi muda Papua, yang nantinya diharapkan menjadi pemimpin masa depan yang akan datang dan dapat meningkatkan perekonomian di tanah Papua,"ujarnya.

Dikatakan, kegiatan mengajar dilakukan antara lain menyanyikan lagu Indonesia Raya, materi cinta Tanah Air, dan mengajak anak-anak bermain.