Sukseskan PON XX Dengan Vaksin, Polda Papua Gelar Gebyar Vaksinasi Presisi

Gebyar Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah Papua dan Biddokkes Polda Papua dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Kota Jayapura/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Gebyar Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah Papua dan Biddokkes Polda Papua dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Kota Jayapura. Jumat (24/9/2021) di Lapangan Tenis Mapolda Papua.

Hadir dalam kegiatan Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Nanang Djuanedi, S.I.K, M.M. didampingi Auditor Kepolisian Madya TK. III Itwasda Polda Papua Kombes Pol Gatot Suprasetya, S.I.K., Kabag Binkar Biro SDM Polda Papua AKBP Marison Tober H. Sirait, S.I.K., M.H., dan Tim Vaksinator

Dalam kesempatannya Kabag Binkar Biro SDM Polda Papua mengatakan untuk masyarakat Papua khususnya Kota Jayapura, mari kita sukseskan PON XX bersama sama.Dengan kita melaksanakan vaksin untuk kesehatan kita bersama, sehingga kita bisa sukseskan pelaksanaan PON XX 2021 di Tanah Papua.

"Masyarakat sangat berantusias dalam kegiatan vaksinasi, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi guna memiliki imun tubuh yang kuat dalam rangka terbebas dari paparan wabah virus Covid-19. Setelah masyarakat dilakukan vaksinasi kami membagikan sembako dan voucher kepada masyarakat, kami meminta kepada masyarakat ayo terus mengikuti vaksin,"ujarnya.

Tujuan vaksinasi ini yaitu semoga dari vaksin ini dapat mencapai target 70% menjelang PON XX karena salah satu syarat dalam menonton dan mensukseskan pelaksanaan PON XX yaitu dengan sudah Vaksin.

Salah satu peserta vaksinasi Presisi Arthur F. Ranck dalam kesempatannya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di kota Jayapura untuk melakukan vaksinasi, karena ini semua untuk kesehatan kita kedepan.

"Selain itu, nantinya kita akan mendapatkan kartu vaksin yang bisa kita gunakan untuk menyaksikan pertandingan PON XX, karena jika kita belum vaksin maka kita tidak diperkenankan untuk menyaksikan acara tersebut,"ujarnya.*