Dukung Pelaksanaan PON XX 2021, Polres Tolikara dan Tenaga Kesehatan Berikan Pelayanan Vaksinasi

Polres Tolikara dan tenaga kesehatan terus membuka pelayanan vaksinasi kepada masyarakat/Istimewa

TOLIKARA,wartaplus.com – Polres Tolikara dan tenaga kesehatan terus membuka pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dalam rangka mendukung terselenggaranya PON XX 2021 di Papua yang sehat bebas dari Covid-19.

Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar dalam kesempatannya mengatakan penurunan angka Covid-19 akan menjadikan perekonomian daerah semakin meningkat, apalagi Papua saat ini sedang menyelenggarakan PON XX 2021.

"Oleh karena itu kami pihak Kepolisian dan juga pihak tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Tolikara mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut dengan cara memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat,"ujarnya.

Dikatakan, hal ini penting dilakukan sebab masyarakat yang ingin melihat langsung pelaksanaan PON XX wajib hukumnya divaksin disertai penerapan Prokes yang ketat.

"Saya berharap kepada masyarakat di Kabupaten Tolikara dapat bersama - sama mendukung kegiatan PON XX di Papua, karena kesuksesan PON ini ada di tangan kita masyarakat Papua, jadi mari jaga Tanah Papua tetap damai dan sehat. Bagi masyarakat yang belum menjalani vaksin agar segera vaksin, sehingga kita tetap sehat dan bisa nonton langsung PON XX Papua Tahun 2021,"tandasnya.*