HKGB Ke-69 Tahun 2021, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Lakukan Anjangsana

njangsana ke anggota Dian Kemala dan Purnawirawan Polri dalam rangka HKGB ke-69 tahun 2021 oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri, Rabu (22/9/2021) di Aspol Base-G dan Aspol Kloofkamp Kota Jayapura/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com -  Anjangsana ke anggota Dian Kemala dan Purnawirawan Polri dalam rangka HKGB ke-69 tahun 2021 oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri, Rabu (22/9/2021) di Aspol Base-G dan Aspol Kloofkamp Kota Jayapura.

Ny. Eva Mathius Fakhiri dalam kesempatannya mengatakan, hari ini kami melaksanakan bakti sosial di 2 tempat yaitu di Aspol Base-g dan Aspol Kloofkam dengan menyiapkan sembako sebanyak 110 paket.

"Kegiatan anjangsana ini kami lakukan dengan tujuan yaitu untuk bersilaturahmi dengan anggota Dian Kemala dan Purnawirawan Polri. Kami berharap apa yang diberikan dari kami dapat berguna bagi kehidupan sehari-hari walaupun tidak seberapa.Tolong jangan dilihat dari harganya, jangan juga dilihat dari bentuknya, tetapi ini niat baik kami yang peduli terhadap Bapak Ibu sekalian,"ujarnya.

Dirinya juga berterimakasih kepada Bapak Ibu karena telah menyambut kami disini dengan baik. "Dan semoga silaturahmi kita ini dapat terus berjalan, sehingga banyak kegiatan-kegiatan yang melibatkan Bapak Ibu nantinya guna terus mendukung Polri maupun Bhayangkari khususnya di lingkungan Polda Papua,"harapnya. Adapun sembako yang diberikan yakni berupa beras, telur, selimut, masker, mie, dan makanan ringan.*