Wakapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Presisi

Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono M. Si, Selasa (21/9/2021) di Gedung Tongkonan Kotaraja Kota Jayapura meninjau vaksinasi presisi

Hadir dalam kegiatan Irwasum Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K. M.Si. Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH.,MH. Asops Kapolri Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si. Aslog Kapolri Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si., Dankor Brimob Polri, Irjen Pol Drs. Anang Revando, Waka Baintelkam Polri, Irjen Pol Drs. Sutana, M.Si., Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K.,MH dan Pejabat Utama Polda Papua serta Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd.

Wakapolri dalam kesempatannya mengatakan, vaksinasi ini dapat berjalan lancar sebagai wujud keberhasilan Polri dalam mencegah dan memerangi wabah pandemi Covid-19 dan juga rencana pengamanan PON XX dan juga PEPARNAS XVI dapat berjalan dengan lancar dan nyaman. Dengan semua persiapan serta kesiapan yang telah disiapkan oleh Bapak Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K. dan juga Pangdam XVII/Cendrawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., Pjs.

"Kita kegiatan pengamanan termasuk kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dalam rangka kegiatan penyelenggaraan PON. Selain itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Papua untuk mensukseskan pelaksanaan PON XX Papua ini salah satu caranya dengan kita melaksanakan vakainasi,"ujarnya

Dalam kesempatan ini kami bagikan Bansos kepada masyarakat yang telah di vaksin dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

Kapolresta Jayapura Kota dalam kesempatannya mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi Presisi pada hari ini, kami telah menyiapkan beberapa hadiah diantaranya 300 SIM dan juga 500 paket sembako.

Nanti ketika masyarakat terus berdatangan akan tetap kami layani dan juga kita akan menambah bingkisan berupa sembako maupun telur satu rak, jadi setiap masyarakat yang datang vaksin akan pulang dengan membawa bingkisan, harapan kita dengan vaksinasi ini target dapat tercapai yaitu 800 hingga 1000 orang yang divaksin.

Ketua IKT Kota Jayapura dalam kesempatannya mengatakan, pelaksanaan vaksin saat ini merupakan salah satu bentuk perhatian kita kepada masyarakat Kota Jayapura untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang sedang merebak di Tanah Papua. "Kami bersyukur bahwa kami masyarakat Toraja dapat menjadi bagian dari pelaksanaan vaksinasi ini yang dibantu oleh pihak kepolisian,"ujarnya.