Ini Pesan Kabag SDM Polres Jayawijaya di Hari Jadi Polwan ke-73

Memperingati Hari Jadi Polwan Ke-73, Polres Jayawijaya menggelar acara syukuran yang dilaksanakan di Kanopi Polres Jayawijaya/Istimewa

JAYAWIJAYA,wartapluscom - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-73, Polres Jayawijaya menggelar acara syukuran yang dilaksanakan di Kanopi Polres Jayawijaya, Rabu (1/8/2021). Acara tersebut diikuti oleh Kabag SDM Polres Jayawijaya Kompol Agus Hariadi, S.Sos, Kabag Ops Polres Jayawijaya AKP F. D. Tamaela, Kabag Ren Polres Jayawijaya AKP Poltak Sihombing, S.Sos, Para Kasat, Kaur dan Kasi Polres Jayawijaya, Pengurus Bhayangkari Cabang Jayawijaya serta Personel Polres Jayawijaya.

Dalam sambutannya Kabag SDM menyampaikan bahwa di hari syukuran hari jadi Polwan ini seharusnya bapak Kapolres yang hadir namun karena beliau ada kegiatan di Jayapura sehingga saya ditunjuk untuk mewakili.

“Kita patut panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan karena pada hari ini kita bisa melaksanakan syukuran hari jadi Polwan ke-73, untuk diketahui bahwa Polwan di Polres Jayawijaya ada 8 pers dan saya bersyukur di Wamena ada Polwan yang mana dalam pelaksaan tugas sudah sesuai dengan Tupoksinya dan saya harapkan Polwan bisa lanjutkan sekolah sehingga bisa menjadi Kasat, Kapolsek atau yang lebih tinggi,”ujarnya.

Di Indonesia sendiri sudah banyak Polwan menjadi pejabat karena sekarang kedudukan Polwan dan Polki itu sama, sejajar dan tidak beda. Polwan bisa berkarir dan berkarya. Di masa pandemi covid-19 ini saya harapkan Polwan juga bisa berperan aktif dalam melayani masyarakat namun tetap dengan protokol kesehatan. “Saya ucapkan selamat hari jadi Polwan ke-73 semoga kedepannya makin bagus lagi dan terus eksis dalam pelaksanaan tugas,”ujarnya.*