Polwan Polda Papua Lakukan Tabur Bunga di Laut, Peringati Hut ke-73

Tabur bunga dalam rangka Hut Polwan ke-73 di dermaga Polair Polda Papua/dok.Humas Polda Papua

JAYAPURAwartaplus.com – Peringati Hut Polwan ke-73 tahun 2021, Polwan Polda Papua melakukan upacara tabur bunga di laut, bertempat di Dermaga Polair Polda Papua, Kamis (26/08)

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKBP Rusmanindar Dwi Iriani selaku Pakor Polwan Polda Papua sekaligus sebagai Inspektur Upacara, para Perwira serta Bintara Polwan Mapolda Papua.

Kegiatan diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah Pahlawan, selanjutnya penaburan bunga di laut. Dimana dalam kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh khidmat dan menerapkan standar protokol pencegahan Covid-19, menjaga jarak dan memakai masker.

AKBP Rusmanindar Dwi Iriani dalam kesempatannya mengatakan bahwa, dalam rangka hari Polwan ke 73 ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain kegiatan bhakti sosial, dimana kegiatan tersebut sumbangan langsung dari ibu asuh Polwan RI ibu Diana Listyo Sigit Prabowo.

"Kami tidak lakukan kegiatan Ziarah Tabur bunga ini di TMP karena di Papua sedang melaksanakan PPKM level 4, sehingga kami adakan ziarah laut yang bertempat di Dermaga Polair Polda Papua," kata Rusmanindar.

Usai tabur bungan dilanjutkan,  upacara HUT Polwan secara virtual yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 September 2021 dengan mengundang para PJU dan senior-senior Polwan yang telah Purnawirawan.**