Kapolres Sarmi Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -76 Tahun

Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 Tahun, Selasa (17/9/2021)di Mako Polres Sarmi/Istimewa

SARMI,wartaplus.com– Kapolres Sarmi AKBP Hapry Lanudjun, Sos.,MM memimpin secara langsung pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 Tahun, Selasa (17/9/2021)di Mako Polres Sarmi. Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Sarmi Kompol Abdul Rahman, para Pejabat Utama Polres Sarmi dan seluruh personel Polres Sarmi serta Polsek Jajaran.

Dalam kesempatannya Kapolres Sarmi menyampaikan Upacara pengibaran bendera merah putih 17 Agustus 2021, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -76 tahun. 

Kegiatan ini merupakan agenda negara yang wajib dilaksanakan setiap tahunnya oleh seluruh warga Negara Indonesia secara Nasional dan menyeluruh di wilayah Indonesia.

"Dimomen HUT RI yang ke-76 Tahun ini, saya mengajak kepada seluruh personel untuk meningkatkan lagi rasa persaudaraan, menjaga toleransi antar umat dan golongan, serta menjauhi paham-paham Radikalisme yang dapat merusak Ideologi Pancasila dan dapat memecah belah bangsa demi Indonesia Maju,"ujar Kapolres.

Usai pelaksanaan upacara bendera Kabag SDM selaku Perwira Upacara memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polres dan Polsek Jajaran dalam pelaksanan Upacara 17 Agustus 2021 dan dilanjutkan dengan foto bersama.