Komunitas Sepeda KO’GAS Bergowes Bersama Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke 76

Komunitas Sepeda KO’GAS Rayakan HUT Kemerdekaan di Taman Imbi/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Masa pandemi tidak menyurutkan jiwa kebangsaan dan semangat komunitas sepeda KO'GAS Jayapura, Papua
Merayakan HUT RI ke 76 pada Selasa, 17 Agustus 2021 dengan bergowes bersama dengan rute Kantor Majelis Rakyat Papua - Otonom-Ringroad - Angkatan Laut - Argapura - Weref - Taman Imbi lalu kembali melalui Were- Angkatan Laut-Ringroad dan kembali MRP. 

“Rasanya senang bisa merayakan kemerdekaaan dengan bergowes bersama. Selamat ulang tahun Indonesiaku. Pandemi seharusnya menjadi alasan untuk menyerah pada keadaan. Manfaatkan momentum hari kemerdekaan Indonesia untuk bangkit dari situasi terpuruk,” kata Kevin. 

Perayaan HUT Kemerdekaan semakin meriah di KO'GAS dengan menyanyikan lagu Hari Merdeka, dan membentangkan spanduk "Dirgahayu 76 Republik Indonesi, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" di depan Taman Imbi Kota Jayapura. Kebahagiaan semakin lengkap dengan di HUT RI ke 76 ini dua anggota KO'GAS merayakan ulang tahun yaitu Ibu Fitri dan dr Alberthzon Kris Silo Rabrageri Sp,OG.  

Komunitas Sepeda Asik Suka-Suka atau KO'GAS yang adalah komunitas sepeda berbagai macam model sepeda baik sepeda lipat, road bike dan mountain bike. Dalam KO'GAS bersepeda dalam kelompok dengan berbagai keragaman (tipe sepeda) bukan seberapa kuat menaklukan tanjakan, melahap kilometer.Bersepeda dalam kelompok itu menaklukan ego mengutamakan kebersaman. Bersepeda dalam kelompok ini adalah tentang pergi dan pulang.*