Sambut HUT Kemerdekaan, Polsek Yendidori Bagikan Bendera Merah Putih

Polsek Yendidori, Polres Biak Numfor bagikan Bendera Merah Putih kepada warga di wilayah hukumnya/Istimewa

BIAK,wartaplus.com  – Polsek Yendidori, Polres Biak Numfor bagikan Bendera Merah Putih kepada warga di wilayah hukumnya dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 Tahun 2021, Senin (16/8/2021) Pembagian Bendera Merah Putih itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Yendidori Ipda Ridwan Nanang bersama personil Polsek.

Selain melaksanakan pembagian bendera Merah Putih, Kapolsek juga membagikan masker sembari mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan ini, selain melakukan pembagian bendera Merah Putih, kami juga membagikan masker sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar supaya patuhi prokes Covid- 19.

Kegiatan pembagian Bendera Merah Putih itu dilakukan sebagai bentuk membangkitkan jiwa Nasionalisme masyarakat dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke – 76 Tahun.

“Ini semua dilakukan hanya untuk membangkitkan semangat Nasionalisme masyarakat. Selain itu  saya berharap, melalui kegiatan ini masyarakat dapat mengibarkan bendera merah putih sebagai bentuk Kemerdekaan NKRI dan juga dapat menanamkan jiwa patriotisme serta rasa cinta tanah air,”ujar Kapolsek.*