Binmas Noken Wilayah Yalimo Sambangi Salah Satu Warga Binaannya

Satgas Binmas Noken Polres Yalimo Iptu Marianto Widodo, S.Sos, sambangi salah satu warga binaan/Istimewa

YALIMO,wartaplus.com – Satgas Binmas Noken Polres Yalimo Iptu Marianto Widodo, S.Sos, sambangi salah satu warga binaan yakni Bapak Mos Wenda yang bertempat di Kampung Olani Distrik Elelim Kabupaten Yalimo, Senin (16/8/2021).

Iptu Marianto Widodo, S.Sos, dalam kesempatannya mengatakan, guna lebih meningkatkan kerjasama dan komunikasi baik antara Satgas Binmas Noken Yalimo dengan bapak Mos Wenda, serta guna memonitor perkembangan Sitkamtibmas menjelang HUT Kemerdekaan RI yang ke-76 Tahun. Maka personel Satgas Binmas Noken melaksanakan kegiatan sambang dan bertemu dengan Bapak Mos Wenda.

Kemudian personel berincang-bincang dengan Bapak Mos Wenda serta anaknya terkait kegiatan yang akan dilakukan oleh Bapak Mos Wenda bersama keluarganya serta mengimbau bagaimana situasi keamanan di wilayah Yalimo khususnya Elelim menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-76 Tahun.

“Kepada Bapak Mos Wenda kami mengajak untuk lebih berpartisipasi bersama Polri yang dalam hal ini Satgas Binmas Noken Yalimo untuk menjaga Sitkamtibmas yang kondusif di Distrik Elelim,”ujarnya.

Dalam kesempatannya bapak Mos Wenda mengatakan dirinya  merupakan warga binaan Satgas Binmas Noken sudah sejak tahun 2020. “Saya dan keluarga menjadi lebih sibuk mengurus ternak babi dan berkebun yang ditanam karena lebih bermanfaat baik bagi keluarga. Serta untuk situasi keamanan sampai saat ini masih aman dan akan kita tetap jaga bersama,”ujarnya.