Meriahkan HUT RI ke-76,  Bhabinkamtibmas Bersama Warga Bangun Gapura Merah Putih

Bhabinkamtibmas Distrik Wania Kabupaten Mimika Brigadir Ronald Mella bersama warga bangun Gapura untuk memeriahkan hari ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-76/Istimewa

TIMIKA,wartaplus.com - Menyambut HUT RI ke-76, Bhabinkamtibmas Distrik Wania Kabupaten Mimika Brigadir Ronald Mella bersama warga bangun Gapura untuk memeriahkan hari ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-76 tahun, Kamis (12/8/2021).

Brigadir Ronald  mengatakan bahwa, saat ini kita sedang mempersiapkan diri untuk menyambut HUT RI maka selaku warga Negara Republik punya andil untuk membersihkan halaman tempat tinggal kita, Kelurahan kita dan juga kantor kita, sehingga kelihatan rapih dan indah.

“Selain kebersihan lingkungan saya juga mengarahan warga untuk bersama bangun Gapura dipintu masuk Kantor Kelurahan serta dihimbau semua warga harus mengibarkan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul depan rumah,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Kamoro Jaya Ibu Katiop juga menghimbau kepada warganya harus bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan semua mengibarkan bendera Merah Putih dan umbul-umbul. “Dan mari kita sama-sama bangun Gapura ini untuk mempercantik dan memperindah kantor kita ini,”ujarnya.*