Anggota Polres Mimika Diminta Jaga Kesehatan

Pelaksanaan kegiatan apel pagi yang diikuti seluruh personel Polres Mimika bertempat di halaman kantor Polres Mimika Mile-32/Istimewa

JAYAPURA,wartaplua.com -  Kabag Ops Polres Mimika AKP Roberth Hitipeuw,SH,MH memimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi yang diikuti seluruh personel Polres Mimika bertempat di halaman kantor Polres Mimika Mile-32, Selasa (10/9/2021)

Kabag Ops dalam arahannya mengatakan bahwa kita selaku tuan rumah penyelenggara PON XX tentunya kita harus siap, terutama yang kita siapkan adalah kesehatan dulu, selanjutnya kesiapan administrasi dan juga kesiapan Operasional.

"Berkaitan persiapan pengamanan PON beberapa hari kedepan ini ada kunjungan dari Mabes Polri tetunya kita sudah siap. Selain dari itu  saat ini masih banyak rekan-rekan kita yang mengalami sakit baik malaria dan positif Covid-19 yang saat ini dilakukan Isolasi Mandiri,"ujarnya.

Pada kesempatan yang baik ini saya sampaikan kepada seluruh personel tetap menjaga kesehatan, yang tau kesehatan adalah kita sendiri, bagimana cara menjaga itu tergantung dari kita sendiri.

Lanjut sia, untuk menghindari dari Covid-19 adalah menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan juga jangan berkerumun dalam jumlah banyak. "Mulai dari sekarang harus olah raga rutin, makan makanan yang bergisi, biar kondisi dan stamina kita tetap terjaga,"tukasnya.*