Bhabinkamtibmas Polres Mimika Kawal Penyaluran Bantuan Terkait PPKM Level IV Kepada Warga di Distrik Iwaka

Penyaluran paket sembako terkait PPKM Level IV kepada warga di Kampung Mulia Kencana Distrik Iwaka Kabupaten Mimika/Istimewa

TIMIKA,wartaplus.com - Bhabinkamtibmas Bripka Ahyak Udin mengawal langsung penyaluran paket sembako terkait PPKM Level IV kepada warga di Kampung Mulia Kencana Distrik Iwaka Kabupaten Mimika, Selasa (3/8/2021)

Dalam kesempatannya Bripka Ahyak Udin mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako berupa beras dari Distik Iwaka terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kabupaten Mimika.

Adapun untuk jumlah bantuan dari Kementerian Sosial untuk Kampung Mulia Kencana periode bulan Juli 2021 adalah  sebanyak 163  karung beras dan bantuan tersebut di terima langsung oleh Sekretaris Desa Bapak Ali Subhan.

“Kegiatan penyaluran bantuan ini dari Distrik Iwaka telah membagikan paket sembako berupa beras sesuai dengan data dan juga tepat sasaran, sehingga dari warga semua menerima dan tidak ada yang tidak dapat,”ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada Kementrian Sosial melalui Kepala Distrik dan Bhabinkamtibmas Polres Mimika yang telah membagikan bantuan tersebut.*