Berikan Rasa Aman, Polsek Heram Rutin Laksanakan Patroli Dialogis

Polsek Heram melaksanakan patroli dialogis bertempat diseputaran Distrik Heram Kota Jayapura/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Dalam rangka memberikan rasa nyaman dan keamanan warganya, Polsek Heram melaksanakan patroli dialogis bertempat diseputaran Distrik Heram Kota Jayapura. Dalam kesempatannya Kapolsek Heram Iptu Franky Rumbiak menegaskan, kami akan tetap mempertahankan yang sudah baik bahkan bila perlu ditingkatkan, 

"Sentuh masyarakat dengan melakukan patroli dialogis dapat menemukan permasalahan-permasalahan yang banyak terjadi di lapangan dan bisa diambil langkah-langkah sebagai solusinya. Pelaksanaan patroli dialogis yang digelar pihaknya hari ini dimulai dari Buper Waena, Batas Kota, Expo, Kampung Waena dan Perumnas I, II serta Perumnas III. Untuk diwilayah Kelurahan Heram sendiri meliputi Padang Bulan, Poltekes, USTJ hingga Perumnas IV,"ujarnya Kamis (29/7/2021)

Pelaksanaan patroli dengan menyambangi beberapa warga dan mengimbau agar menjaga situasi Kamtibmas dan tetap mematuhi protokol Kesehatan serta apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera melaporkannya ke Mapolsek Heram.