Sat Lantas Polres Tolikara Berikan Imbauan Kepada Para Pengendara

Pengendara motor sedang ditegur karena memuat penumpang tidak sesuai kapasitas/Istimewa

TOLIKARA,wartaplus.com – Mendisiplinkan aturan berlalu lintas dan taat Prokes, Sat Lantas Polres Tolikara melaksanakan strong point guna memberikan imbauan kepada para pengendara, Kamis (29/7/2021)

Dalam kesempatannya KBO Sat Lantas Bripka Sudirman mengatakan, Jalan raya merupakan tempat beraktifitasnya masyarakat baik pengendara roda dua, roda empat dan roda enam maupun pejalan kaki sehingga membutuhkan pelayanan Kepolisian.

“Ini dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana seperti tabrak lari atau kecelakaan lainnya serta mengantisipasi penyebaran Covid - 19 di Tanah Papua khususnya di Kabupaten Tolikara Kota Karubaga,”ujarnya.

Kegiatan strong point ini akan terus ditingkatkan guna menjaga keselamatan masyarakat ketika sedang beraktifitas sehingga upaya kami dapat tercapai dalam menciptakan situasi Kamseltibcar yang tertib dan aman.

“Kepada seluruh masyarakat pengguna Jalan agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dengan cara mematuhi aturan berlalulintas seperti menggunakan helm dan masker dimasa pandemi, sehingga perlu dukungan seluruh lapisan masyarakat agar mentaati segala aturan yang telah di tetapkan,”harapnya.*