Kapolres Merauke pimpin Upacara Pengukuhan dan Sertijab 3 PJU Polres Merauke. 

Upacara Pengukuhan dan Sertijab 3 PJU Polres Merauke yang  bertempat di ruang data Mapolres Merauke, Kamis (29/7/2021)

MERAUKE,wartaplus.com - Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung sangaji, M.Hum memimpin langsung upacara Pengukuhan dan Sertijab 3 PJU Polres Merauke yang  bertempat di ruang data Mapolres Merauke. Kamis,29/7/2021.

Pelaksanaan pengukuhan dan sertijab pejabat utama Polres Merauke tetap mempedomani prosedur dan patuhi protocol Kesehatan yang di hadiri oleh wakapolres Merauke , para Kabag, dan Para kasat saja.

Adapun Upacara pengukuhan Pejabat Kabag Log Polres Merauke Kompol Ridwan, SH, sedangkan 3 pejabat yang di sertijab yakni Kasat Binmas dari AKP Horas Nababan kepada AKP Makruf Soeroto, Kasat Polairud dari AKP Burhaniddin.P kepada IPTU Okto A.Samosir, SH dan Kapolsek Sota dari AKP Makruf Soeroto kepada Ipda Yustus Maudul, SE,M.Si.dapat berjalan dengan hikmad dan tertib.

Dalam sambutannya Kapolres Merauke mengucapkan banyak terima kasih kepada para pejabat yang lama yang telah bekerja dengan baik, dedikasi dn loyalitas yang tinggi terhadap Institusi Polri khususnya Polres Merauke, salam hangat buat ibu Bhayangkari yang telah menunjang pelaksanaan tugas bapak-bapaknya,”

“Kepada para pejabat yang baru saya harapkan kenali karakter lingkungan tempat saudara bertugas dan peran saudara baik Dedikasi, loyalitas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilkum Polres Merauke, sangat diharapkan dan selamat bertugas,”

“Peran saudara sebagai pejabat baru kiranya dapat menjadi penggerak di bidang tugasnya, ikuti irama Pimpinan dan bertindak secara professional, proporsional dan humanis kepada masyarakat.Tupoksi Polri sebagai Pelindung, pelayan, pengayom dan penegakkan hukum harus dikedepankan dalam setiap pelaksanaan tugas,”tutupnya*