vaksin Tidak Ada Efek Buruk

Kapolda Papua Tinjau Vaksinasi di SMA Negeri 2 Jayapura

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri S.I.K. melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi civitas SMA Negeri 2 Jayapura/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri S.I.K. melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi civitas SMA Negeri 2 Jayapura. Kegiatan di hadiri Kadis PPAD Papua Christian Sohilait S.T., M.Si., Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Jayapura Ir. Rudi Saragih, Kabid Dokkes Polda Papua KBP Dr. Nariana, Kabid Humas Polda Papua KBP Ahmad Musthofa Kamal S.H dan Wadir Reskrimsus Polda Papua AKBP Victor D. Mackbon. Sh, S.I.K, MH.,M.Si, Senin (26/7/2021)

Iptu dr. Fajar pada kesempatannya mengatakan kami tim vaksinasi dari Bid Dokkes Polda papua dan RS. Bhayangkara siang ini malaksanakan vaksinasi dikhususkan untuk keluarga besar Civitas SMA 2 Jayapura yang antara lain adalah alumni, guru dan pelajar yang masih aktif.

“Vaksinasi ini kami laksanakasan atas petunjuk bapak Kapolda Papua melalui Kabid Dokkes untuk dilaksanakan di SMA 2 Jayapura guna melancarkan Program Gerai Vaksisn Presisi Polri, harapan kami semoga terbentuk kebebalan tubuh dari kelompok ini sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”ujarnya.

Pada kesempatan yang sama salah satu Siswa SMA 2 Jayapura bernama Januarista Ebe menyampaikan terimakasih kepada bapak Kapolda Papua yang sudah berinisiatif melaksanakan Vaksinasi di SMA 2 Jayapura. “Setelah divaksin kami merasa baik dan biasa-biasa saja, tidak ada efek buruk yang kami alami seperti isu-isu yang beredar di khalayak umum,”ujarnya.

Dikatakan, kami berharap pandemi Covid-19 bisa segera menghilang agar kami bisa melakukan proses belajar di sekolah seperti biasa.  “Dan yang terpenting agar kita semua selalu sehat melalui Program Gerai Vaksin Presisi ini,”tuturnya.*