Polres Nabire Kembali Adakan Gerai Vaksin Presisi

Jegiatan Gerai Vaksin Presisi diadakan Polres Nabire/Istimewa

NABIRE,wartaplus.com - Kegiatan Gerai Vaksin Presisi kembali diadakan Polres Nabire Sebagai mana program yang sedang di canangkan yaitu percepatan vaksinasi guna menghambat penyebaran covid-19.

Pada kegiatan tersebut target pemberian vaksin tidak ada patokan, siapapun yang bersedia dan memenuhi syarat untuk vaksinasi maka langsung di lakukan vaksin, selain itu kegiatan ini juga sudah berulang kali di laksanakan bukan hanya Polres Nabire melainkan instansi terkait seperti TNI, Dinas Kesehatan dan masih banyak lagi ikut ambil bagian dalam kegiatan vaksin presisi ini.

Dr. Marina selaku KA Tim Vaksinasi menyebutkan sampai hari ini Polklinik Polres Nabire sangat gencar melakukan vaksin dimana menurut data korban terpapar covid-19 di Kabupaten Nabire yang membludak menyebabkan kepanikan di tengah masyarakat. “Dengan adanya vaksinasi ini diharapkan agar dapat meningkatkan imun tubuh masyarakat agar tidak adanya kepanikan khususnya Kabupaten Nabire yang sedikit lagi akan menuju dalam Pemilihan Suara Ulang calon bupati dan wakil buapti Nabire,”ujarnya.

Semoga dengan adanya Vaksinasi ini dapat memperkecil kemungkinan orang yang terpapar covid-19 dan tidak menimbulkan kepanikan jelang pesta demokrasi ini. “Saya sangat beryukur dengan adanya bantuan vaksin saat ini setidaknya dapat membantu masyarakat Nabire dan sekitarnya

Dengan sinegritas TNI-Polri, Dinas terkait dan instansi lainnya dengan segala cara himbauan sampai dengan tahap vaksin ini dapat menjadi kabar baik untuk kita semua di Kabupaten Nabire,”ujarnya.*