Kapolda Papua Lakukan Audiensi dengan Tim Doa Bermazmur untuk PON XX

Audiens Kapolda Papua bersama Tim Doa Bermazmur untuk Pon XX di salah satu hotel Kota Jayapura, Senin (19/07)/dok.Humas Polda Papua

JAYAPURAwartaplus.com – Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K menghadiri audiensi bersama Tim Doa Bermazmur untuk PON XX Papua tahun 2021, bertempat di salah satu hotel Kota Jayapura, Senin (19/07)

Hadir Ketua Umum Persekutuan Doa Papua Bermazmur PON XX Papua Pdt. Nelince Wanma, S.Si., beserta anggota dan Kordinator Bidang Keamanan Persekutuan Doa Papua Bermazmur PON XX Papua Iptu Cedor Laumer Ansaka.

Dalam pertemuan, Kapolda Papua menyampaikan bahwa kegiatan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) akan kembali digelar usai pemberlakuan PPKM Darurat yang rencananya akan dilaksanakan di Hotel Suni Abepura. 

Setelah di Kota Jayapura, rencana KKR akan dilanjutkan di Kabupaten Merauke dan terakhir di Kabupaten Mimika 

"Saya juga mendapat perintah dari Bapak Kapolri untuk membawa patung Bunda Maria. Nantinya patung Bunda Maria tersebut akan diarak di empat Kabupaten cluster PON XX Papua dan disemayamkan di Gereja Katedral di masing masing cluster," jelas Kapolda.

Oleh karena itu, lanjut Kapolda, diharapkan dengan adanya tim doa ini, bisa mensukseskan jalannya PON XX Papua tahun 2021.

"Semoga pandemi ini segera berakhir khususnya di wilayah Papua," harap Kapolda.

PON XX di Papua akan dihelat pada Oktober 2021 mendatang.**