Kapolres Biak Terima Kunjungan Silaturahmi Pejabat Baru Danlanal Biak

Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK menerima kunjungan silaturahmi pejabat baru Danlanal Biak Letkol Marinir Karlos Rehabiam Deda, M.Tr. Hanla /Istimewa

BIAK,wartaplus.com -  Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK menerima kunjungan silaturahmi pejabat baru Danlanal Biak Letkol Marinir Karlos Rehabiam Deda, M.Tr. Hanla di Ruang kerjanya, Pada hari Jumat, (16/7/2021)

Kunjungan Komandan Lanal ke Polres Biak Numfor dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Polres Biak Numfor dengan Lanal Biak. Diketahui, Letkol Marinir Karlos Rehabiam Deda, M.Tr. Hanla menggantikan Kolonel Laut ( P ) Dominggus S.Misalayuk, SE sebagai Danlanal Biak.

Dalam kesempatannya Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini sekaligus membangun sinergitas TNI-Polri guna menciptakan situasi wilayah Kabupaten Biak Numfor yang nyaman, tertib dan kondusif serta kedatangan Danlanal Biak yang baru dapat memupuk kerja sama antara Polres Biak Numfor dan Lanal Biak.

“Tak lupa kami ucapkan selamat datang kepada Letkol Marinir Karlos Rehabiam Deda, M.Tr. Hanla Semoga selama menjadi Danlanal Biak dapat meningkatkan kerja samanya dengan Polres Biak Numfor. Bersama-sama kita ayomi masyarakat dan wujudkan Kamtibmas kondusif di Kabupaten Biak Numfor,”ujarnya.*