Polantas Bagikan Sembako dan Edukasikan Protkes Kepada Masyarakat

Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota kembali melakukan kegiatan Bakti Sosial kepada warga yang terdampak Covid-19 di seputaran Kota Jayapura/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota kembali melakukan kegiatan Bakti Sosial kepada warga yang terdampak Covid-19 di seputaran Kota Jayapura, Kamis (8/7/2021)

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.IK., M.H mengatakan, pihaknya pagi ini telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Bakti Sosial yang dilakukan dituangkan dalam bentuk membagikan sembako kepada penjual pinang, tukang sol sepatu, warga disekitar Pasar Hamadi dan tukang Ojek. Dan lokasi yang didatangi yakni seputaran Polimak Laba-laba, Polimak Genjer, Polimak Toyota, Polimak Asri, Bucend II Entrop, Pantai Hamadi, Argapura dan sekitar Jalan Koti Pelabuhan,”ujarnya.

Sementara itu Sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, kopi, gula dan teh, dimana selain membagikan paket sembako kami juga memberikan edukasi dan himbauan tentang penanganan wabah Covid-19 atau protokol Kesehatan.

Diungkapkan, harapan kiranya kegiatan yang dilakukan dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19 dan membantu meringankan masyarakat yang terdampak ekonominya karena pandemi Covid-19.*