Tabrak Mobil Pick Up, Pengendara Motor Beat Tewas

Korban saat berada di lokasi kejadian sebelum di evakuasi pihak kepolisian/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Diduga hilang kendali usai terserempet, pengendara motor honda beat tewas usai menambak mobil pick up yang datang dari arah berlawana. Kecelakaan naas itu terjadi sabtu (19/6/2021), di bats Kota Waena-Sentani, Kota Jayapura.

Korban tewas akibat patah tulang kaki, tangan, luka robek di pelipis mata, serta pendaraan di telinga usai mengalami benturan keras.

Kapolsek Heram, Iptu Alfrits Nadek ketika di konfirmasi membenarkan kejadian itu, dimana saat ini pengendara mobil dan barang bukti sudah diamankan.

“Karena belum ada unit Lantas, maka kasus ini kami serahkan di Polsek Abepura. Pelaku sudah di tahan disana,” ucapnya. Ia meneragkan kejadian itu terjadi ketika korban Ance Bagabol (21) melaku dengan kecepatan tingga menggunakan sepeda motor miliknya.

Setibanyak di lokasi kejadian, korban terserempet pengendara lainnya, yang kemudian korban keluar jalur.
Disaat bersamaan datang mobil pickup yang di kendarai MB (42), lantaran jarak cukup dekat sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

“Muka kendaraan saling bertabrakan, sehingga motor korban mengalami kerusakan berat,” bebernya.
Kasus kecelakaan, saat ini masih dalam penyidikan Unit Lantas Polsek Abepura.

“Anggota dari Polsek Abe sudah meminta keterangan saksi, sembari mencari pengendara yang bersenggolan dengan korban sebelum terlibat kecelakaan,” tegasnya.