Ingkatkan Kedisiplinan, Bidang Propam Polda Papua Gelar Gaktiblin Anggota dan ASN Polri

Kegiatan Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktiblin) oleh Subbid Provos Bidpropam Polda Papua/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Kegiatan Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktiblin) oleh Subbid Provos Bidpropam Polda Papua kepada Anggota dan ASN Polri mengenai Atribut Gampol, Sikap Tampang dan kelengkapan diri, Selasa (15/6/2021) di depan Gapura Kantor Pemerintah Kota Jayapura (Kantor Walikota).

Kegiatan diawali dengan arahan yang disampaikan oleh Aipda Alex Suripaty kepada personel yang terlibat dengan mengatakan, hari ini kita akan melaksanakan kegiatan penertiban kepada Anggota/ASN Polri mengenai Atribut Gampol, Sikap Tampang dan Kelengkapan diri, hal ini diharapkan dapat menekan pelanggaran dan mendisiplinkan Anggota dan ASN Polri kedepannya.

“Selalu perhatian yaitu keselamatan diri karena kegiatan penertiban tersebut akan kita laksanakan di jalan raya tepatnya depan Gapura Walikota, Entrop Jayapura. Adapun sasaran dalam pelaksanaan Gaktiblin kali ini ialah Anggota dan ASN Polri yang sedang melintas, hal ini dilaksanakan sesuai dengan program kerja Kadiv Propam Polri kepada Jajaran Polri,”ujar Aipda Alex Suripaty.

Kata dia, dalam hal ini mari kita bekerja sama melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin, tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota dan ASN Polri serta meningkatkan profesinalsime dalam melaksanakan tugas sehari-hari Kepolisan.

“Kepada anggota yang ditemukan melanggar seperti penggunaan atribut Gampol, sikap tampang dan Kelengkapan surat pribadi yang tidak sesuai maka akan diberikan teguran dan tindakan disiplin,”ujarnya.*