Panglima TNI dan Kapolri Pulang, Anggota Polisi Tewas Diserang di Pegubin

Anggota TPNPB-OPM/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus. com - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Papua selama dua hari ( 26 -27 Mei 2021). Sayang usai kepulangaan Panglima TNI dan Kapolri kabar duka kembali datang.

Kasubsektor  Kampung Oskamol Pegunungan Bintang Briptu Mario Sanai diserang 5 orang tak dikenal, Kamis  (27/5/2021) malam.

Hal ini dibenarkan  Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Muhamad  Mustofa Kamal SH, saat dikonfermasi wartaplus.com, Jumat (28/5/2021) pagi

Diungkapkan, sebelumnya almarhum ada berbicara dengan warga, sesudah kepulangan warga, kira-kira jam  24.00 WIT  sekitar 5 orang melakukan penyerangan.

" Dari keterangan warga, yang terlihat ada sekitar 5 orang yang melakukan penyerangan terhadap Bribtu Mario. Dan ia diketahui meninggal pagi hari ketika anggota datang,"ujar Kamal.

Dikatakan saat ini masih dilakukan penyilidika  terkait penyerangan dan dari kelompok mana. Kata dia, saat ini fokus evakuasi jenasah dari Kampung Oksomol.*