Sambangi Kampung Binaan, Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Berikan Imbauan Kamtibmas

Polres Tolikara menyambangi warga binaan guna memberikan imbauan Kamtibmas jelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H/Istimewa

TOLIKARA,wartaplus.com – Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Bripka La Maludu menyambangi warga binaan guna memberikan imbauan Kamtibmas jelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Senin (12/4/2021) di Desa Nelawi Kabupaten Tolikara,

Bhabinkamtibmas Polres Tolikara dalam kegiatan ini melakukan pendekatan kepada masyarakat serta melakukan imbauan secara langsung kepada masyarakat binaannya.

Dalam kesempatannya Bripka La Maludu mengatakan, mari bersama kita menjaga stablilitas keamaan dan ketertiban yang aman dan kondusif serta selalu berwaspada dengan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas dimana saja.

“Untuk saling bahu-membahu dengan pihak keamanan dan memberikan informasi kepada kami apabila ada tindakan kriminal yang dapat mengganggu Kamtibmas. Selain itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghindari menerima berita bohong (Hoax) yang dapat memecah Persatuan dan Kesatuan,”ujarnya.

Dikarenakan di masa sekarang banyak berita yang kita belum mengetahui kebenarannya, maka dari itu bijaklah untuk menyaring segala informasi yang diterima.

“Menjelang Bulan Suci Ramadhan, marilah kita bersatu menjaga Kamtibmas dan kerukunan antar umat beragama, meningkatkan amal dan ibadah melalui perbuatan serta ucapan,”harapnya.*