Polisi Amankan Ibadah Minggu Pagi di Kabupaten Supiori

Bhabinkamtibmas Kampung Waryei Bripka Azan Lahidu melaksanakan pengamanan bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah di Gereja PNIEL Sabarmiokre, Minggu (11/4/ 2021) pagi/Istimewa

SUPIORI,wartaplus.com –  Bhabinkamtibmas Kampung Waryei Bripka Azan Lahidu melaksanakan pengamanan bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah di Gereja PNIEL Sabarmiokre, Minggu (11/4/ 2021) pagi. Ini merupakan salah satu tugas personil Polri dengan harapan ibadah dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman.

Dalam kesempatannya Bripka Azan Lahidu mengatakan, kegiatan pengamanan ini, rutin dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi warga saat menjalankan Ibadah di Gereja.

“Tidak hanya melaksanakan pengaman, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang didapati belum menerapkan protokol kesehatan, agar masyarakat tetap mempedomani dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan setiap beraktivitas, sehingga Kabupaten Sopiori aman dari penyebaran Covid-19,”ujarnya.

Kata dia, semoga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat mencegah segala kemungkinan gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.*