Terjun Kepala Dalam Sumur, Seorang Pria Ditemukan Tewas 

Aparat keamanan saat memasang garis polisi di lokasi kejadian/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Diduga mabok dan terjatuh didalam sebuah sumur, pria berusia 35 tahun ditemukan tewas mengenaskan, Rabu (7/4) pagi.

Sebelum ditemukan tewas, korban yang diketahui bernama Albertho A. Yorai M. sempat terlihat sedang berpesta minum keras bersama rekannya.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH menjelaskan ketika mendapat laporan dan mendatangi lokasi kejadian, korban masih didalam sumur dengan kondisi kepala di bawah dan kaki di atas.

"Ukuran sumur 1meter x1 meter, dugaan korban terjatuh dengan kepala terlebih dahulu lantaran saat dievakuasi hanya kaki korban yang terdapat di permukaan," ucapnya.

Ia pun menerangkan korban pertama kali di temukan oleh seorang saksi yang hendak mengambil air dari dalam sumur tersebut.

"Saksi kaget karena melihat kaki manusia didalam sumur. Warga setempat sempat geger yang kemudian melaporkan kepada kami," ucapnya.

Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan.

"Kasus masih kami dalami, dugaan kuat kecelakaan, mengingat korban sebelum ditemukan tewas sempat terlihat pesta miras. Ya kemungkinan hendak mengambil air korban terjatuh," ujar Kapolsek.*