Ini Hasil Audit Kinerja Polres Keerom

Pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja Tahap I Hari Ke 2 Itwasda Polda Papua Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Pada Polres Keerom dan dilanjutkan dengan Taklimat Akhir di Mapolres Keerom/Istimewa

KEEROM,wartaplus.com  – Pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja Tahap I Hari Ke 2 Itwasda Polda Papua Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Pada Polres Keerom dan dilanjutkan dengan Taklimat Akhir di Mapolres Keerom, Selasa (6/4/2021) di Grande Hotel Arso, Kampung Yuwanain, Distrik Arso Kabupaten Keerom Hadir dalam kegiatan yakni Penanggung Jawab Tim Audit Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Gatot Suprastio, S.IK., Kapolres Keerom AKBP Emile Resitei Hartanto, SH., S.I.K., Wakapolres Keerom Kompol Muh. Nur Bakti. SH., MH., Kabag OPS Polres Keerom AKP Yoan Febriawan. SH.,S.IK., Kapolsubsektor Arso Timur IPTU Katman, beserta para Kasat, para Perwira dan Bintara Polres Keerom.

Adapun Satuan Fungsi yang mengikuti Audit kinerja pada hari ke 2 yaitu Satuan Fungsi Intelkam dan Humas Polres Keerom, dilanjutkan dengan giat Taklimat Akhir pelaksanaan Wasrik Irwasda Polda Papua Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian pada Polres Keerom.

Penanggung Jawab Tim Audit Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Gatot Suprastio S.IK dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dalam kesempatan ini sebelum membacakan hasil audit yang mana tidak menjadikan suatu temuan yang banyak maupun fatal, temuan dalam giat audit yang telah dilaksanakan ini merupakan suatu proses yang mana untuk kita lakukan perbaikan agar tidak menjadikan temuan Irwasum Polri maupun BPK.

Sementara itu, setelah diberikan hasil temuan kepada masing - masing satfung, untuk dapat dilakukan perbaikan dan mengirimkan kembali dalam bentuk tabulasi kepada kami paling lambat 30 hari kedepan.

Dalam kesempatannya Kapolres Keerom mengucapkan banyak terima kasih atas arahan dan bimbingan khusus dalam Audit Kinerja Tahap I sehingga akan kami tindak lanjuti untuk lebih siap dan lebih tertata sebelum dilakukan pengecekan dari Irwasum Polri.*