Di Waena, Seorang Pria Ditemukan Tidak Bernyawa

Korban saat dievakuasi oleh aparat kepolisian/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Agus Wahyudi pria berusia 47 tahun ditemukan tewas di dalam kamar kos miliknya, Senin (22/3) sore. Belum diketahui pasti penyebab kematiannya, namun dari keterangan saksi, korban dalam kondisi sakit, sehari sebelum ditemukan tewas.

Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith, SE., S.IK ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu, yang mana saat ini penyebab kematian korban masih dalam pemeriksaan oleh pihak medis.

“Penyababnya masih didalami, yang jelas tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada jenazahnya,” ucap Kapolsek. Ia pun menerangkan korban ditemukan oleh tetangganya, lantaran seharian korban tidak berinteraksi.

“Dari pagi korban tidak terlihat seperti biasanya, ketika di cek kondisinya, para saks terkejut lantaran korban sudah dalam keadaan tidak bernyawah didalam kamar mandi miliknya,” ucap Kapolsek 

Atas temuan itu tambah Kapolsek, para saksi langsung melaporkan kepada pihak kepolisian. Bahkan atas kejadian tersebut pihaknya saat ini melakukan penyilidikan dan penyidikan labih lanjut guna mengungkap kematian korban. Namun dugaan kuat korban meninggal lantaran sakit yang dideritanya.
“Saat menerima laporan kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke rumah sakit Bhayangkara,” ucapnya.*