Pasca Aksi KKB, Forkopimda Dan Parah Tokoh Puncak Akan Lakukan Rapat Khusus

Bupati Puncak Willem Wandik saat berbincang dengan para tokoh/ istimewa

PUNCAK,wartaplus.com - Pasca rentetan kasus pembunuhan hingga penyerang yang di lakukan oleh kelompok kriminal bersenjata di terjadi di Kabupaten Puncak belakangan ini, Pemerintah, TNI-Polri beserta para pemuka baik dari Tokoh Agama, Adat, pemuda dan Tokoh perempuan akan menggelar pertemuan guna membahas hal tersebut.

Bupati Puncak Willem Wandik dalam wawancara beberapa waktu lalu, menyebutkan sangat prihatin dengan kasus yang terjadi belakangan ini apalagi  hingga memakan korban jiwa.

"Ini sangat memperihatinkan, kami juga sampai saat ini belum mengerti apa tujuan dari kelompok ini yang menggangu keamanan di puncak," bebernya.

Terkait dengan pertemuan itu pihaknya Membahas lebih mendalam dan konferensip dengan pihak TNI-POLRI terkait stabilitas  keamanan di Kabupaten Puncak.

Ia pun menegaskan kehadiran aparat keamanan hanya untuk memberikan pelayanan kepadanya masyarakat dari segi berbagai tindak kejahatan yang menggangu. 

"Sejauh ini Anggota yang bertugas di Puncak tidak pernah mau mengganggu KKB untuk melakukan pengejaran terhadap merek (KKB red), tapi karena KKB Berulah maka TNI-Polri sebagai garda negara wajib hukumnya melakukan penindakan," tegasnya.