Hujan Bukan Halangan, Tertibkan Pengendara dan Himbaun Protkes

Patroli Dialogis dan berikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Jayapura Kota/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Patroli Dialogis dan berikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Jayapura Kota, Senin (22/2/ 2021) di Seputaran Kota Jayapura.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H dalam kesempatanya menyampaikan bahwa pelaksanaan patroli dialogis dan pengaturan Arus Lalu Lintas yang dilakukan hari ini dibarengi dengan cuaca hujan.

“Walaupun hujan gerimis, kami dari Satuan Lalu Lintas Polresta Jayapura Kota tetap lakukan patroli dialogis sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan. Selain itu dalam mengatur arus Lalulintas kami juga memberikan teguran kepada pengendara yang tidak menggunakan helm dan masker,”ujarnya.

Kata dia, semua ini rutin kami lakukan setiap hari guna mewujudkan pengendara yang tertib berlalulintas dan patuh protokol kesehatan.  “Jalur patroli yang hari ini dilaksanakan di seputaran Distrik Jayapura Selatan dengan sasaran para pengendara yang tidak menggunakan helm dan masker serta para pedagang yang belum menggunakan masker,”tandasnya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat Kota Jayapura, mari bersama-sama tertib berlalulintas dan patuh protokol kesehatan, karena semua itu demi keselamatan dan kepentingan kita semua.*