Tertib Berlalu Lintas

Polres Nabire Gelar Razia Kendaraan

Razia terhadap kendaraan baik roda 2, 4 dan 6 oleh personel Polres Nabire/Istimewa

NABIRE,wartaplus.com  –  Razia terhadap kendaraan baik roda 2, 4 dan 6 oleh personel Polres Nabire yang dipimpin oleh Padal Regu IV Iptu Imam Masturi S. Sos, Rabu (19/2)  di seputaran Kota Nabire, telah dilaksanakan.

Turut hadir KBO Sat Binmas Iptu Parman, Kanit Binkamsa Sat Binmas Ipda Edi Purwanto, Kanit Dalmas I Sat Samapta Ipda Tukiran, Pa Siaga II Bag Ops Ipda Muh. Arham dan melibatkan 25 Personil Polres Nabire.

Dalam kesempatannya Iptu Imam Masturi S. Sos, me.gatakan razia ini akan menyasar para pengendara yang tidak tertib dalam berlalu lintas dan kami juga memeriksa barang bawaan pengendara dan surat-surat kendaraan.

"Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi suatu tindakan kriminalitas seperti membawa senjata tajam ataupun kendaraan yang merupakan hasil curian.

Personel yang terlibat dalam razia tetap menerapkan Protokol Kesehata guna mencegah penyebaran Covid-19 serta mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat. Dari hasil razia kali ini, didapati beberapa kendaraan yang tidak memiliki surat-surat kendaraan terpaksa diamankan ke Mapolres Nabire untuk diperiksa lebih lanjut,"ujarnya.*