Kapusdalopsda Pimpin Apel Pengecekan Satgas Aman Nusa 2 Tahap VII

Kapusdalopsda Aman Nusa Matoa II AKBP Bahar Tushiba, S.H memimpin apel pengecekan Satgas Aman Nusa 2 Tahap VII/dok.Humas Polda Papua

JAYAPURAwartaplus.com - Kapusdalopsda Aman Nusa Matoa II AKBP Bahar Tushiba, S.H memimpin apel pengecekan Satgas Aman Nusa 2 Tahap VII, berlangsung di  Taman Imbi Kota Jayapura, Senin (01/02)

Hadir dalam kegiatan apel Wadir Samapta Polda Papua AKBP Tonny Ananda SH, Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Soeroso S.H, Ka Rumkit Bhayangkara Kompol Andi Mappaodang dan KBO Dit Samapta Polda Papua, beserta seluruh personel yang terlibat Operasi Satgas Aman Nusa 2 Tahap VII.

Kapusdalopsda Aman Nusa Matoa II dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh personil dalam pelaksanaan apel pengecekan Operasi Aman Nusa 2 Tahap VII.

"Hari ini kita melaksanakan apel pengecekan sesuai petunjuk pimpinan guna meninjau kembali personel Polda Papua yang terlibat," kata Bahar di awal arahannya.

Satgas Aman Nusa Matoa II akan kembali melaksanakan pendisiplinan di Kota Jayapura sebagai tindak lanjut guna pencegehan terhadap penyebaran Covid-19. 

"Kita akan membentuk Regu yang terbagi ke dalam 3 Wilayah Kota Jayapura yaitu, Wilayah 1 titik pusatnya di titik pusatnya di Taman Imbi, Wilayah 2 titik pusatnya di Entrop dan Wilayah 3 titik pusatnya di Abepura," paparnya.

Selain melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat, Polri juga mempunyai tugas untuk mengawal pendistribusian Vaksinasi Covid-19 serta ikut mensosialisasikan. 

"Harapan kita berasama agar Covid-19 di Papua khsusunya Kota Jayapura terus menurun sehingga bisa segera usai dan kita terbebas dari Covid-19," harapnya.

Bahar juga berpesan kepada setiap personil agar fokus kembali melaksanakan tugas, memberikan sumbangsih kita sebagai leading sektor, sebagai garda terdepan pendisiplinan masyarakat.

Apel Pengecekan selesai dilanjutkan dengan pembagian Regu dan APP oleh masing-masing Perwira Pengendali.**