Melalui Binmas Noken Polri, Donatur Asal Babel Sumbangkan Sepatu Sekolah untuk Siswa di Papua

Personil Binmas Noken Polri memakaikan sepatu kepada siswa yang merupakan sumbangan donatur asal bangka belitung/dok.Humas Puncak Jaya

MULIAwartaplus.com – Binmas Noken Polri membagikan sepatu sekolah kepada para siswa SD Inpres Pagalame, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Selasa (19/01)

Sepatu ini merupakan sumbangan seorang donatur asal Provinsi Bangka Belitung yang enggan disebutkan namanya.

Bantuan sepatu sekolah diberikan melalui Kakorwil Binmas Noken Polri Kabupaten Puncak Jaya Iptu Alaudin Patawary.

Dalam kesempatannya, Iptu Alaudin menuturkan pembagian sepatu ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak Papua agar terus, dan terus bersemangat dalam menempuh Pendidikan, guna mencapai cita-cita dan harapan mereka serta keluarga.

"Kami juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Donatur yang telah membantu kami dalam memberikan bantuan sepatu kepada anak-anak sekolah disini," ucap Alaudin. 

Menurut ia, hal ini merupakan wujud cinta dan kasih sayang serta bentuk kepedulian kita semua terhadap Pendidikan di Papua.

Sementara itu, Guru SD Inpres Pagaleme menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari donatur yang bekerja sama dengan Binmas Noken Polri dalam memberikan bantuan kepada anak didiknya, sehingga sepatu yang berikan itu dapat dipergunakan oleh anak-anak sekolah dalam menjalani Pendidikan di Kabupaten Puncak Jaya.**