Tokoh Agama Kabupaten Tolikara Berikan Apresiasi Penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Tunggal Kapolri

Kepala Seksi Pendidikan dan Binmas Islam Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tolikara Salim Nuh. Am.d

TOLIKARA,wartaplus.com– Kepala Seksi Pendidikan dan Binmas Islam Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tolikara Salim Nuh. Am.d mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang telah menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Tunggal Kapolri.

Salim Nuh. Am.d dalam kesempatanya mengatakan, kami Umat Muslim di Kabupaten Tolikara dukung Keputusan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atas penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon tunggal Kapolri yang nantinya akan di lantik menjadi Kapolri.

Kami berharap Kepolisian Republik Indonesia dibawah kepemimpinan Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo akan semakin baik dan semakin Profesional dalam menjalanan tugas negara menjaga Kamtibmas dan menegakan hukum serta menjaga toleransi kerukunan umat beragama diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selamat kepada calon Kapolri baru tahun 2021 Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, semoga Polri semakin dicintai oleh semua masyarakat Indonesia terkhusnya di masyarakat di Provinsi Papua dan kami doakan semoga Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo amanah dalam menjalankan tugas bilamana mendapatkan kepercayaan dari Negara untuk menjadi Kapolri.